Bos Ekspedisi Mati Ditembak Orang Tidak Dikenal “Cepak Tegap”

Kepolisian Resort Karawang (Polres Karawang), terus melakukan penyelidikan dan ters memburu pelaku penembakan salah seorang pengusaha mobil ekpedisi, H.Aming warga perumahan Menteng, Jalan Madiun no 12 Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi. Korban ditembak oleh-oleh orang tidak dikenal, minggu 10 Januari 2016 Cikarang, sekitar pukul 20.00WIB, di Kampung Citaman, Desa Tamansari, Kec. Pangkalan, Kab. Karawang.
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Karawang , AKP Dony Satria Wicaksono, mengungkapkan penyidik telah memeriksa 13 orang saksi terkait hal itu. Dari pemeriksaan itu, terungkapkan penyidik telah memeriksa 13 orang saksi terkait hal itu. Dari pemeriksaan itu, terungkap bahwa pelaku penembakan berjumlah dua orang dengan menaiki sepeda motor jenis bebek (Yamaha Jupiter).
“Keterangan saksi masih kami dalami, guna menemukan pelaku penembakan tersebut. Saat olah TKP mendapat proyektil dan selongsong peluru, masing-masing dua buah,” kata Dony saat dihubungi.
Berdasarkan keterangan adik korban, Haji David, pada saat kejadian korban berada di full dum truk miliknya (TKP), kemudian korban di telpon istrinya, Hj. Yati, karena sudah ditunggu untuk makan malam di Lestoran Canton Lipo  Cikarang.
Pada saat itu korban menggunakan mobil Mitsubisi Fazero hitam dengan nopol B 701 AMG, yang diparkir kedalam full dum truck. Korban duduk dibelakan mobil kemudi.  Belum sempat menghidupkan mesin mobilnya, laki-laki berbadan tinggi tegap kulit putih, rambut pendek menembak kaca mobil depan korban hingga mengenai dada korban sebanyak dua kali hingga tembus kepunggung korban.  
“Menurut para saksi pelaku pergi dengan menggunakan sepeda motor kearah utara,” Ulas H. David, ketika dihubungi Koran Brantas, senin (11/01/2016).
Lanjut H. David, korban dan istrinya sedang tidak harmonis, bahkan sedang menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Cikarang. Karena diduga istri korban selingkuh dengan teman dekat anak tiri korban (EN) yang berkerja sebagai TNI dinas di Cikampek. “Diduga ketahuan selingkuh dengan teman EN, H. Aming, langsung menggugat cerai istrinya,” terangnya.
Wakil Ketua 1 GM FKPPI PC X-19 Kab. Karawang, H. Agus Sanusi, ketika dimintai keterangan Koran Brantas Mengatakan, rambut cepak dan tinggi tegap tidak melulu anggota TNI. Karena banyak orang dengan gaya demikian. “Semua orang bisa bergaya layaknya TNI. Maka dari itu masyarakat jangan terpropokasi. Harus adakan sidak dan operasi khususnya yang bergaya militer, itu tugas dan kehati-hatian TNI di masing-masing daerah,” Tegas H. Agus Sanusi.
Adapun jika benar yang melakukan penembakan itu memiliki ciri layaknya TNI, itu bukan TNI melainkan oknmum TNI. “Atas nama lembaga kami siap menginfokan jika ada perkembangan, terkait masalah tersebut,” Tungkas Wakil Ketua 1 Gm FKPPI Karawang. (beritabrantas[dot]com)

Tidak ada komentar:

CHAT WA DENGAN STAFF KAMI